Test

Obat Tbc Anak

Informasi obat tbc anak dengan mengunakan ektrak teripang laut terjamin aman bagi semua usia dan ampuh tanpa menimbulkan efek samping.

Sekilas Tentang Tbc Anak

tbTuberkulosis (TB atau TBC) pada anak memang berbeda dengan TBC pada orang dewasa. TBC pada anak menginfeksi primer di parenkim paru yang tidak menyebabkan refleks batuk, sehingga jarang ditemukan gejala TBC yang khas seperti batuk berdahak.
Pada parenkim paru ini juga kuman cenderung lebih sedikit, maka TBC tidak menular antara sesama anak. Penyakit TBC sangat mudah menular dari orangtua ke anak, tapi TBC tidak menular dari anak ke anak.
TBC adalah penyakit serius yang gampang menular secara langsung melalui udara. Anak-anak dengan kekebalan tubuh buruk paling rentan tertular TB dari orang dewasa yang positif TB. Tapi TB tidak menular antara sesama anak.

Penyebab utama penyakit TB adalah Mycobacterium tuberculosis, yaitu sejenis basil aerobik kecil yang non-motil. Berbagai karakter klinis unik patogen ini disebabkan oleh tingginya kandungan lemak/lipid yang dimilikinya.  Sel-selnya membelah setiap 16 –20 jam. Kecepatan pembelahan ini termasuk lambat bila dibandingkan dengan jenis bakteri lain yang umumnya membelah setiap kurang dari satu jam. Mikobakteria memiliki lapisan ganda membran luar lipid. Bila dilakukan uji pewarnaan Gram, maka MTB akan menunjukkan pewarnaan “Gram-positif” yang lemah atau tidak menunjukkan warna sama sekali karena kandungan lemak dan asam mikolat yang tinggi pada dinding selnya. MTB bisa tahan terhadap berbagai disinfektan lemah dan dapat bertahan hidup dalam kondisi kering selama berminggu-minggu. Di alam, bakteri hanya dapat berkembang dalam sel inang organisme tertentu, namun M. tuberculosis bisa dikultur di laboratorium

Gejala – Gejala Tbc Anak : 

Gejala penyakit TBC dapat dibagi menjadi gejala umum dan gejala khusus yang timbul sesuai dengan organ yang terlibat. Gambaran secara klinis tidak terlalu khas terutama pada kasus baru, sehingga cukup sulit untuk menegakkan diagnosa secara klinik.
Gejala sistemik/umum, antara lain sebagai berikut:

  •     Demam tidak terlalu tinggi yang  berlangsung lama, biasanya dirasakan malam hari disertai keringat malam. Kadang-kadang serangan demam seperti influenza dan bersifat hilang timbul.
  •     Penurunan nafsu makan dan berat badan.
  •     Batuk-batuk selama lebih dari 3 minggu (dapat disertai dengan darah).
  •     Perasaan tidak enak (malaise), lemah.

Gejala khusus, antara lain sebagai berikut:

  •     Tergantung dari organ tubuh mana yang terkena, bila terjadi sumbatan sebagian bronkus (saluran yang menuju ke paru-paru) akibat penekanan kelenjar getah bening yang membesar, akan menimbulkan suara “mengi”, suara nafas melemah yang disertai sesak.
  •     Kalau ada cairan dirongga pleura (pembungkus paru-paru), dapat disertai dengan keluhan sakit dada.
  •     Bila mengenai tulang, maka akan terjadi gejala seperti infeksi tulang yang pada suatu saat dapat membentuk saluran dan bermuara pada kulit di atasnya, pada muara ini akan keluar cairan nanah.
  •     Pada anak-anak dapat mengenai otak (lapisan pembungkus otak) dan disebut sebagai meningitis (radang selaput otak), gejalanya adalah demam tinggi, adanya penurunan kesadaran dan kejang-kejang.

Obat Tbc Anak

Solusi paling tepat untuk mengobati penyakit tbc anak yaitu salah satunya dengan mengunakan ektrak teripang laut yang di percaya bisa menyembuhkan penyakit tbc anak dengan aman dan tanpa efek samping.gamat gold g

Obat tbc anak Jelly Gamat Gold G merupakan obat alami yang terbuat dari ekstrak teripang laut. Jelly gamat gold g aman dikonsumsi oleh semua usia termasuk pada balita, anak-anak, ibu hamil, ibu menyusui, baik dewasa atau usia lanjut sekalipun. Khasiat teripang sebagai obat tbc anak memang sudah banyak membuktikan kesembuhan, hal ini juga didukung oleh hasil penelitian terkini akan manfaat teripang untuk tuberkulosis.

Obat tbc anak Jelly gamat gold g mengandung protein, komponen untuk pertumbuhan sel-sel baru, memperbaiki jaringan, memproduksi antibodi dan enzim. Lektin pada Gold G sea cucumber tidak berpengaruh pada tipe golongan darah. Bersama asam amino Trypsin lektin tsb meningkatkan aktifitas agglutinasi, yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri/mikro organisme yang menginfeksi darah. Serta Omega 3, 6 , dan 9 yang Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Nah, jadi khasit obat tbc anak dari jelly gamat gold-g sangat lah membantu menyembuhkan penyakit tbc anak anda, makannya buruan coba dan rasakan khasitnya.  Untuk pemesanan anda bisa mengikuti format yang di bawah ini :

JGM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon

Contoh untuk pemesanan 3 botol :

JGM: 3 botol : Jamaludin : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

( Ingat !! Cantumkan JGM dalam setiap pesanan Anda )

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-g

lklsjjd;ddsBarang Sampai Baru Transfer Pembayaran!!

Kami sebagai pusat penjual jelly gamat gold-g  memberi pelayanan terbaik dengan melakukan pengiriman barang terlebih dahulu setiap pemesanan jelly gamat golg-g dibawah 2 botol.
Terimakasih atas minat dan kunjungannya di artikel informasi Obat TBC Anak.

Posted By. Obat Tbc Anak

Leave a comment

Leave a comment